Senin, 22 Juni 2015

berlibur ke rumah nenek

Apda hari sadtu aku berlibur ke rumah nenek bersama keluarga ku di rumah nenek ku aku bermain karet bersama teman ku. lalu aku dan adik ku bermain masak masakan memapai api aku meminta korek sama nenek ku lalu kata nenek hati hati Refa mengam bil daun pisang Rifdah meyalakan api aku mencari kayu kak chefa memasak. lalu aku dan Rifdah Refa dan Chefa disuruh masuk untuk makan sebulum makan harus cuci tangan

.


lalu aku makan pakai bakso sesudah makan bakso aku mengnonto tv masha sama adik ku di senang sekalih mengtonto masha. lalu aku dan adik ku tidur siang sesudah tidur siang aku dan adik ku man di selesai man di akun ke sawah bersama nenek rabita refa zaka bibi vivi raja aku menang kap keyang dan duduk di saung setelah ke sawah aku main ayunan  aku jatuh karena diayaunin nya kencang sekali lalu larut sudah semakin gelap aku langsung pulang bersama adik ku. 


sampai berjumpa lagi salam rabitha 


0 komentar:

Posting Komentar