Senin, 22 Juni 2015

Sekolah

Apa hari rabu aku siap siap untuk kesekolah aku memakai baju kuning.di sekolah aku punya banyak teman ada yang ia bernama Okta Yuli Agus Ari ada juga namanya Oki Winda Suci Siah Dewi Rahma Sandi Rizal inilah nama teman ku di sekolah aku sangat senang sekalih karena disitulah aku mencari ilmu untuk aku besar nanti. aku masuk sekolah jam 01.30 setiap guru datang teman teman ku bilang kakak datang kakak datangaku dang kawan kawan berhenti bermain aku mengam bil tas dan mencari tempat duduk. setiap hari sadtu aku dankawan kawan bermain anglung.


Aku main anglung di  taman indah da bona di sana ramai sekalih ga cumang main anglung doang disa main gitar dan kalaou ada acara pasti aku. di ajar kan menari untuk menghadiri acara ter sebut aku sangat senang sekalih sekolah di situ tapi aku sekarangenggak sekolah di situ lagih karena aku sudah iku abi ku dan umi ku. sekarang adik ku yang sekolah di sanah adik bernama Refa dan Raja tapi kadang kadang aku juga sering main di sekolah. kalaou kesekolah aku jadi ingatnbersekolah disanah.




sampai berjumpa lagi salam rabita

0 komentar:

Posting Komentar