Selasa, 23 Juni 2015

makan bubur

Apa hari minggu aku dan keluarga ku mau keliling kampung untuk makan bubur setelah setengah perjalanan aku ketemu bibi ku dan adik sepupuku dia lagi mau ke rumah ku mau main akir eya adik sepupuku ikut kalau bibiku ke rumah ku mau belanja akhirnya sampai di tukang bubur ayam aku mesensetengah buburnya kalau kakak ku jugasama kaya aku mesennya setengah kalau adik ku mesen nya satu aku bilang sama adik ku emang aku habis makan bubur satu habis kakak.

Add caption


lalu umi ku memesan sate telor puyuh kelornya sangat enak sekali sampai aku mau nambah lagi setelah umi ku memesan telor bibiku datang untuk jemput adik sepupuku tapi bibi ku makan bubur dulu setelah makan bubur selesai aku dan keluarga ku galan lagi kalau bibiku pulang bersama adik sepupuku kalau aku mampir ke rumah nenek ku dahulu sebelum pulang. lau abi ku mau kerja jadi aku dan keluarga ku pulang.


sampai berjumpa lagi salam rabita

0 komentar:

Posting Komentar