Minggu, 21 Juni 2015

kepantai bersama keluarga

Pada hari minggu aku dan keluarga ku berlibur ke pantai aku berrangkat jam 08.00 pagi. sebelum berangkat aku makan dulu pakai rendang dimasakin sama nenek ku masakan nya sangat enak. sekali sesudah makan aku dan keluarga ku langsung naik mobil sebelum berangkat aku dan keluargaku berdoa supaya sampai di tujuan dengan selamat. lalu aku dan keluargaku langsung berangkat aku meluwati tol aku sama adik ku main ningnang di mobil.

berlibur


Pada jam 12.00 aku dan kak adik ku pada tidur di mobil lalu aku sudah azan duhur aku dan keluargaku berhenti di masjid. untuk solat dan beristirahat lalu aku makan pas aku sedang makan lang sung berangkat kata abi makan nya di mobil. lalu aku makan nya di mobil umi aku lagi beli nasi soalnya nasi yang di bawa sudah habis dan membeli roti.

berlibur
Add caption



lalu semua nya sudah naik ke mobil lalu berangkat lagi belumlama perjalanan abiku berhenti ke restoran setauberi  ata umi kenapah berhenti disini kan mau makan di kiranin gaberhenti di sini makan nya belinasi tadi. lalu aku dan keluargaku turun dari mobil aku bermain di taman adik ku bermain jungkan jungkit aku bermain jungkat jungkit juga lalu aku selvi sama adik ku  meman dangan nya sangat indah sekali. aku bermain bola kata abi yang bisa nangkap bola nan ti dikasih uang pertama di kasih uang lima ribu yang ke dua dikasih sepuluh ribu adik aku bisa nangkap nya dia dikasih sepuluh ribu. 

keluarga
Add caption



lalu aku makan ayamaku minum teh aku kekenyangan jadi aku asih kakak ku.lalu aku dan keluagga ku sudah selesai makan aku dankeluargaku naik mobil lagi aku bilang kepada abi, abi kita sebenar nya mau kemana si kata abi mau kepan tai tapi engga jadi karena abi ada janji sama teman jadi kita mau kemanah mau ketassik tapi sebelum ketasik kita mau merendam air panas asik. lalu aku dan keluarga ku merendam air panas sangat sekali sesudah merendam air panas aku dan keluarga ku naik mobil. lalu aku dankeluarga ku kerumah kakek di sanah sangat gelap sekali apa lagi pas di sawah kan aku lewati sawah aku melihat kunang kunang.

Disamping sawah ada kuburan aku sangat takut sekalih melewati kuburan pas malam malam aku di ledekin sama mba ku nenek ku dan adik ku sudah duluan kesanah akhirnya sampai  di tujuan. lalu aku dan keluarga ku solat isa sesudah solat isa aku dan adik ku bermain catur belumlama bermain catur aku dan adik ku di gangguin sama ibrahim dia mau ikutan juga tapi main nya di lempar lempar lalu aku udahan kemudian aku main ningnang nah terus aku di suruh abi ku tidur karena besak bangun nya harus pagi pagi sekalih.



sampai bejumpa lagi salam rabitha. 



















0 komentar:

Posting Komentar