Minggu, 30 Agustus 2015

pernakah kau kejanggelen aku sudah pernah kesanah bersama keluargaku sama abi, ummi, nenek, mba, kakak, dan adik adikakumkesana bukan hari minggu tapi rahi seninnwaktunya masuk hari sekolah jadi aku libur sekolah karena mau kejanggelen aku berangkat bari rumah jam 07.00 di dalam perjalanan aku makan terlebih dahulu aku makan bubur di lelstoran sesudah makan bubur aku min di taman ada perosotan ada ayunana dan masis bannya main nan yang lain sesudah mainnan aku lang sung berangkat lagi melanjutkan perjalanan aku dan adik adikmemakai celana yang kembar jelan abri kecuali kakak ku yang tidak makai celana abrilalu aku sampai di janggelen aku dan adik adik turun dari mobil sebelum masuk kedalam kita foto dulu bersama abi ummi nenek mba kakak dan adik adikiu sangat menyenang kan.

bersama

lalu aku dan keluarga ku membeli kartis katanya lebih murah beli teh botol lalu ummi aku men nyuruh aku untuk membeli teh botol bulu aku beli teh botol nya 10 harganya tig ratus rimu rupiasepuluh tas dapat tiga teh yang berbeda lalu aku dan keluarga ku masuk sesudah masuk aku di suruh foto bulu sesudah foto aku menaiki wahana














0 komentar:

Posting Komentar