Selasa, 25 Agustus 2015

17 agustus

Pada hari senin aku dan adikku mengikuti acara 17 agustus adikku ia mengikuti permainan Laribendera ia sangat senang sekali mengikuti permainan tapi dia menangis karena takut sama panitia Panitia disana sebenarnya panitia panitia disana baik baik ko.adalagi adikaku yang ke 5 dia mengikuti Lomba lari benderajuga tapi dia jugasama kaya adikku yang ke 6 tapi dia menang juara 3 adik aku Yang ke tiga dia bermain susun botol dia juga menang juara 2. adik aku yang 4 sama dia juga lomba Meyusun botol tapi dia kalah karena botolnya jatuh aturan juara 1 jadi juara 4. adik aku yang ke 2 dia Lomba menyunpit bola bolanya jatu jatu melulu tapi dia juara 3 kalau adik aku yang kesatu dia juga Sama lomba menyumpit bola tapi dia kalah karena bolanya jatuh gak ke sumpitkalau aku lomba Mambil uang di semangka. tadinya itu lombanya untuk anak laki lakli karena orang nya kurang gadi Anak perempuan juga bole ikutan lomba nya teman aku kan disuruh ikut tapi dia gak mau kalau gak Ada temanya jadi aku diajak sama temanku. ambil unang nya sangat susah sekali muka aku sampai Belepotanaku dapat uangnya hannyastiga ribu tapi gak papaasal meyenangkan.



0 komentar:

Posting Komentar