Rabu, 17 Juni 2015

kekebun binatang


pernakah kamu berlibur ke kebun binatang bersama keluarga tercinta kamu. aku  si udah bersama keluarga tercintaku aku belibur bersama keluargaku pada hari minggu jam. 07.00 aku dan keluargaku berangkat setengah di perjalanan aku berhehti sejenak untuk ke alfamaret membeli makanan dan minuman  untuk di kebun binatang.

sesuda berbelanja aku dan keluargaku meneruskan perjalanan belum lama. aku dan keluargaku  akirnya sampai ditujuan. aku mencari tempat untuk beristirahat lalu aku makan bersama keluarga sesuda aku makan. aku mengasi makan gajah makannya kacang lalu aku dan keluarga ku keliling ke bun binatang aku memegang ular ularnya besar sekali.

lalu aku menaikki punggunng gajah aku bersama nenek ku.  lalu ada yang jatuh dari gajah karena gajah nya mengamuk. sesuda menaiki gajah aku melihat jerapah lehernya sangat panjang sekali jerapah nya makan kacang panjang.




lalu di sebelah kandangt jerapah ada kambing dia sendiri. dia itu dari arad tanduknya lucusekalih aku melihat burung kakak tua dia. bisa bicara dia mau makan kacang disamping kandang burung kakak tua ada ikan lumba lumba lucusekalih. lalu aku membeli bolon warna merah lalu aku pulang.

sampai bertemu kembali

0 komentar:

Posting Komentar